Selasa, 21 April 2009

Cerita Primbon Tidddaaakkkkk

Tidddaaakkkkk <-- br="" gak="" jelas="">

Berikut ini adalah cerita primbon yang kualami ketika pertama mendarat di Makassar...mohon maaf bagi pihak yang tidak tercantum namanya...mohon maaf bagi pak hantu soalnya saya tidak tahu nama anda???

Pokoke yo wis, mari kita melaju ke cerita primbon...


PRIMBON NGERI AAAAHHHH!!!!!!!!!


Hari itu adalah hari pertama kedatanganku di makassar...
malam itu semuanya terlihat biasa saja...
aku ingin tidur...
tapi genteng tempat tinggal itu terus berbunyi sehingga aku tidak bisa tidur...
kata adekku itu hanya suara tikus jadi biarkanlah semua berlalu...
tiba-tiba mbak yang ada di atas (tempatnya lantai 2) turun ke bawah dengan terburu-buru...
pontan saja aku terbangun dan menanyakan ada apa...
katanya di atas ada suara aneh dari kamar di sebelah kamarnya si mbak...
kami kaget soalnya kamar di sebelah kamarnya mbak adalah kamar kosong...
apalagi tempat yang kami tinggali hitung-hitung baru selesai dibangun...
lalu kami melapor ke satpam yang menjaga tempat itu...
katanya di daerah situ ada pencuri yang melarikan diri...
dan pencuri tersebut membawa senjata tajam...
lalu satpam tersebut memanggil polisi terdekat...
kami pun segera siap siaga...siap antar jaga...
si adek membawa baygon...
si mbak membawa wajan...
dan saya membawa ayam...lalu makan...kemudian mengambil stik bilyar...
atap masih terus berbunyi...
kami (saya, satpam, si mbak, dan adek) hanya bisa melototi tangga yang menuju ke atas...gak ada yang berani...
kemudian pak polisi datang...bawa pentungan...ia segera menuju ke tangga alternatif dan mencoba mengepung si pencuri...
merasa situasi aman terkendali untuk sang jabang bayi dibekuk...kami menghitung sampai tiga dan segera menuju ke atas...
ternyata sesampainya di atas tidak ada siapa-siapa...pak polisi hanya bisa melihat ruangan yang kosong...begitu juga pak satpam yang mengamati pak polisi...dengan pandangan mesra...
kami memeriksa jendela ke luar...ternyata terkunci rapat...tetapi ruangan tersebut berantakan...
saya pun turun dan tidur...meninggalkan semuanya yang terbengong sendirian...

(tiba-tiba muncul tulisan jalan dari kiri ke kanan) SEKIAN (koq kayak sinetron ya???)

Yang saya pusing sampe sekarang...kenapa adek bawa baygon...masa hantunya mo disemprot...trus mati kayak nyamuk???

2 komentar:

  1. Ini yang kamu post di blog friendstermu kan?

    BalasHapus
  2. Yupz, berhubung wa dah jarang FS-san + blognya FS gak begitu bagus + kalo wa baca ni cerita suka ngekek2x sendiri ^_^

    BalasHapus

Please leave your comment here. Thank you!