Jumat, 25 Juni 2010

Update Lagi!

Update pertama abis (nyaris) satu bulan! Yah skarang dah mulai sibuk-sibuknya di dunia nyata, jadi waktu buat ngeblog jadi smakin kurang. Dan kayaknya bakal semakin berkurang berhubung sekarang gue dah ke jenjang yang lebih tinggi :d.

Pertamanya, blog ini dibuat untuk menampung review berbagai game yang bener-bener bagus menurut gue tapi cuma sedikit orang yang tahu. Sejenis underappreciated game gitu lah. Tapi ujung-ujungnya cuma dikit game yang gw review gara-gara serangan klasik, rasa malas ^o^. Dan juga ternyata menjadi seorang seniman kata-kata itu tidak mudah seperti yang gue kira (post yang satu ini aja kata-katanya dah rada ngawur T_T). Gue bahkan ngabisin sekitar 4 jam (!) buat nulis yang satu ini.

Rencananya akhir Juni blog ini bakal didelete, jadi ini mungkin post terakhir yang ada di blog ini. Segenap karyawan blog 'Phenomenon of the Land' (emank ada? Perasaan cuma satu xD) mengucapkan terima kasih karena udah berkunjung 'n menyempatkan komen (cuma dikit sih :d). Mungkin suatu saat lagi kita akan bertemu haha.



Special gratitude bwat Asukawati: Heh, mana scriptnya? Ndang dikirim ke e-mailku wakaka
Sukses blogging Wat, teruskan perjuangan kita xD

2 komentar:

Please leave your comment here. Thank you!